Cara Menghubungkan Komputer ke TV

Written By Chotot Dudulzz on Wednesday, July 20, 2011 | Wednesday, July 20, 2011

Pilihan 1 - Kabel

Sebagian besar komputer baru, baik desktop dan laptop, dilengkapi dengan port HDMI. Ini adalah jenis yang sama kabel yang akan Anda gunakan untuk menghubungkan pemutar DVD atau kotak kabel Anda. Ini berisi baik sinyal audio dan video, serta beberapa data. Kabel HDMI memungkinkan perangkat Anda untuk terhubung satu sama lain. Jika komputer Anda memiliki port HDMI, semua yang Anda butuhkan adalah kabel HDMI. Menghubungkan ke TV Anda akan sangat mudah dan cepat. karena mesin dapat terhubung satu sama lain.

Jika Anda memiliki sistem yang lebih tua (2000 ~ 2007), kemungkinan Anda memiliki port S-Video. Koneksi jenis ini sering digunakan untuk high-end dan camcorder VCR. Anda masih bisa mendapatkan gambar HD (720p) melalui jenis koneksi, tetapi tidak akan sama tajam sebagai dengan HDMI. Untuk mengaktifkan s-video output, Anda harus menggunakan perangkat lunak bawaan VGA card Anda.

Jika Anda memiliki sebuah HDTV LCD, ada kesempatan yang baik juka Anda memiliki koneksi VGA. Jika demikian, Anda dapat hampir 100% dijamin bahwa laptop Anda saat ini adalah desktop yang memiliki conenctions tepat. Yang Anda butuhkan adalah kabel VGA. Kabel ini juga sangat terjangkau dan mendukung video full HD. Sekali lagi, Anda akan perlu mengkonfigurasi menggunakan baik Windows atau alat VGA Card manajemen.

Pilihan 2 - Hardware

Bagaimanapun, bahwa sistem yang sekarang tidak dilengkapi untuk output ke televisi. Dalam hal ini, Anda akan perlu upgrade atau menambah komponen pada sistem Anda. Jika Anda memiliki sistem nama merek, seperti HP atau Dell, Anda mungkin masuk ke dalam kategori ini.

(+) VGA card adalah komponen yang mengubah data digital (1s dan 0s) di sirkuit komputer Anda untuk gambar yang Anda lihat yang ditampilkan pada monitor. Semua kartu grafis yang dilengkapi dengan output khusus untuk layar komputer. Jika Anda ingin menambahkan fungsi TV-out, Anda akan perlu untuk mendapatkan yang baru ini. Toko komputer yang paling akan memiliki kartu dalam stok untuk semua anggaran dan fitur yang diinginkan. Jika Anda hanya ingin menghubungkan komputer Anda ke TV, model di bawah ini akan melakukan pekerjaan dengan sempurna.

B) Jika Anda tidak ingin membuka komputer Anda, atau ingin sesuatu yang Anda dapat membawa dengan Anda, ada juga rute eksternal. Perangkat ini plug ke port USB standar dan menambahkan port TV-Out ke sistem. Kotak-kotak kecil mendukung video Full HD dan merupakan snap untuk mengkonfigurasi. Kami merekomendasikan ini untuk orang-orang yang ingin sesuatu dengan cepat.

Video dasar kartu dengan HDMI Output
PCI-e untuk komputer pasca-2005
AGP untuk komputer pra-2005
Harus sekitar $ 50 USD

USB ke HDMI
Untuk semua komputer dan laptop - Biasanya $ 75 USD

Jadi mudah-mudahan panduan ini akan membantu Anda mendapatkan komputer Anda terhubung ke TV Anda. Penulis artikel ini menggunakan combo komputer / TV untuk semua kebutuhan hiburan nya. Dia menggunakannya untuk menonton film dan televisi menunjukkan online, serta untuk melihat foto digital dan bermain game. Komputer yang besar untuk banyak hal, tapi sulit untuk menikmati film di layar 17 "sementara di sofa dengan popcorn di tangan.

Menambahkan TV-out juga merupakan cara yang bagus untuk membawa komputer tua kembali ke kehidupan untuk menonton acara TV atau hanya untuk melihat foto.

Related Post